Bhabinkamtibmas Polsek Loli Sambang Diologis Dengan Warganya

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Memaksimalkan giat patroli sambang maupun giat preventif lainnya menjadi salah satu atensi Kapolres Sumba Barat AKBP KHAIRUL SALEH, S.H., S.I.K, M.Si
Beliau berharap seluruh jajaran Polres Sumba Barat terus bekerja keras demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif.

Hal ini seperti yang dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Vinsensius Cembes yang melaksanakan kegiatan sambang di Dusun 01,Desa Dedekadu,Kecamatan Loli,Kabupaten Sumba Barat.Selasa (19/11/2019). Pukul 09:30 Wita

Pada kesempatan tersebut Bripka Vinsessius Cembes memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga Desa Dedekadu agar selalu mejaga situasi kamtibmas, tidak menjual maupun mengkonsumsi minuman keras, tidak membawa parang di tempat umum, dan tidak terpengaruh dengan berita HOAX yang beredar di masyarakat serta tetap menjaga situasi kamtibmas di desa khususnya kecamatan Wewewa Loli.

Kegitan sambang Anggota bhabinkamtibmas tersebut langsung di sambut baik oleh warga Desa Dedekadu, warga juga berterima kasih atas kehadiran anggota Bhabinkamtibmas dan warga mau bekerjasama dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

K2d

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password