Dengan Tema " Polri Peduli Budaya Literasi ", Polsek Wanukaka Bagikan Buku Kepada Siswa - Siswi SD Inpres Lahona

Dengan Tema

Tribratanewssumbabarat.com :  Dengan mengusung tema “ Polri Peduli Budaya Literasi “, kali ini seluruh jajaran Polres Sumba Barat melaksanakan kegiatan literasi ke sejumlah sekolah terutama sekolah yang terpencil.

 

Kapolsek Wanukaka Ipda Wahyudi bersama Bhayangkari dan personel Polsek Wanukaka mendatangi salah satu sekolah yakni SD Inpres Lahona yang terletak di Desa Hupumada, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat.

Kedatangan Kapolsek Wanukaka ke SD Inpres Lahona bukan hanya sekedar menjalin silaturahmi namun juga untuk mebagikan buku bacaan dan buku tulis kepada Siswa – siswi sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap literasi maupun generasi penerus Bangsa. Kapolsek Wanukaka membagikan kurang lebih 100 exemplar buku bacaan dan buku tulis.

 

Sebagai Kapolres Sumba Barat, AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., mengharapkan agar apa yang menjadi bantuan Polres Sumba Barat dan jajaran dapat dimanfaatkan dengan baik meskipun belum mencukupi kebutahn dari para Siswa – siswi. Semoga kedepannya Polres Sumba Barat lebih banyak berpartisipasi dalam berbagai kegiatan literasi, ujar beliau saat ditemua Humas Polres Sumba Barat diruang kerjanya.

 

  • HUMAS POLRES SUMBA BARAT -