Bincang Kamtibmas Bripka Sipri Bersama Warga

Bincang Kamtibmas Bripka Sipri Bersama Warga
Bhabinkamtibmas Berbincang Dengan Warga Terkait Situasi Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com Bhabinkamtibmas kini menjadi ujung tombak Polri dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Sebagai seorang anggota Polri yang mengemban tugas Bhabinkamtibmas, sudah tentu menyambangi masyarakat menjadi keseharian dalam hal menyampaikan imbauan maupun sosialisasi terkait situasi kamtibmas.


Hari ini selasa, 11 Januari 2023, Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Bripka Siprianus R. Milo menyambangi warga di Desa Palamoko, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Dalam giat sambang tersebut, Bripka Sipri bertemu dengan beberapa warga serta berbincang untuk mempererat tali persaudaraan. Dalam perbincangan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan banyak hal terkait dengan Harkamtibmas di wilayah Desa Palamoko. Kita harus bekerjasama dalan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di Desa Paamoko ini, pungkas Bripka Sipri. 


Terkait dengan situasi kamtibmas, Bripka sipri juga mengajak warga untuk tidak menjual maupun mengkonsumsi minuman keras yang justru dapat berdampak pada keamanan dan kenyamanan masyarakat. 


Selain dengan situasi kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya juga mengingatkan warga untuk tetap mewaspadai penyakit maupun virus yang dapat membahayakan diri kita serta hewan peliharaan. tetap jaga kebersihan lingkungan sehingga tidak mudah terserang virus , tutup Bripka sipri. 

 


Penulis : Jamet;
Penulis : Mondy;
Editor  : Kumbara;
Editor  : Kris J;
Penanggung Jawab : Ben7.