Giat Preventif Terus di Lakukan Jelang Pilkada Serentak Tahun Ini

Giat Preventif Terus di Lakukan Jelang Pilkada Serentak Tahun Ini

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ;  Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK,MH terus berusaha memotivasi para personilnya dalam memaksimalkan giat preventif demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif jelang Pilkada serentak Tahun 2018.

Hal ini menjadi prioritas bagi Polres Sumba Barat dan jajaran dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat  menghadapi Pilkada Serentak tahun ini. Para personil yang melaksanakan giat patroli juga terus membangun kerjasama yang baik dengan Pemerintah Desa maupun kelompak masyarakat sehingga adanya kebersamaan dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya di Pulau Sumba ini.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, hari Jumat tanggal 04 Mei 2018 pukul 01.35 Wita, 4 (Empat) personil Polsek Loura melaksanakan giat patroli malam dan sambang warga diseputaran wilayah Hukumnya untuk memberikan imbauan kepada warga dalam menjaga situasi Kamtibmas jelang Pilkada 2018.

Polsek Loura juga berharap masyarakat bisa saling menjaga satu sama lain sehingga tidak menimbulkan ha – hal yang dapat memicu terjadinya konflik sosial. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami