Brimob Kompi 2 dan 3 Batalyon C Pelopor Diterjunkan Pasca Pleno Tingkat PPK

Brimob Kompi 2 dan 3 Batalyon C Pelopor Diterjunkan Pasca Pleno Tingkat PPK
Patroli dialogis Brimob Pasca Pleno Tingkat PPK Pemilu 2024

Tribratanewssumbabarat.com : Situasi kamtibmas pasca pelaksanaan Pemilu 2024 khususnya diwilayah hukum Polres Sumba Barat hingga saat ini dalam keadaan kondusif. Namun sebagai pimpinan tertinggi di Polres Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., tidak under estimate terkait situasi kamtibmas, oleh sebab itu petrol dalogispun terus optimalkan dengan melibatkan Dalmas Polres Sumba Barat maupun Brimob dari Kompi dan 3 Batalyon C pelopor.

Patroli dialogis dipimpin langsung oleh Danki Brimob Kompi 2 dan 3 Batlyon C Pelopor. Sasaran dari patroli dialogis yakni pelaksanaan Pleno tingkat PPK. Patroli dialogis tidak hanya dilaksanakan pada siang hari, namun lebih diatamakan pada malam hari dimana lebih tinggi tingkat kerawanannya.

KPUD, Bawaslu dan Gudang logistik menjadi target utama dalam pelaksanaan patrol dialogis meskipun ditempat tersebut ada personel Polres Sumba Barat yang melaksanakan pengamanan.

 

Selain dengan melibatkan personel Polri dalam hal menciptkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif pasca pemungutan suara Pemilu 2024, Kapolres Sumba Barat berharap masyarakat turut berpartisipasi dalam mewujudkan kamtibmas. 

 

Melalui website resmi Polres Sumba Barat Tribratanewssumbabarat.com, Kapolres Sumba Barat juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada peronel TNI, Polri, Masyarakat serta seluruh pihak yang turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2024. Semoga tahapan demi tahapan pemilu 2024 kali ini berjalan dengan aman dan damai hingga selesai, ujar Kapolres.

 

*HUMAS POLRES SUMBA BARAT*