Bripka Arjiko Sambang Desa Binaan Dan Berikan Penyuluhan Kepada Warganya

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi mengetahui perkembangan situasi kamtibmas yang sedang berkembang di desa binaannya, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Loli melaksanakan giat Patroli sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mempererat hubungan untuk mempermudah komunikasi dengan masyarakat

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Loli yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga binaannya. Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya.

Berkaitan dengan hal tersebut Selasa (19/11/2019) Pukul 08:30 Wita Bhabinkamtibmas Bripka Arjiko melakukan Patroli dan Sambang sekaligus penyuluhan Human Trafficking/ Perdagangan orang, di Dusun Labariri,Desa Beradolu,Kecamatan Loli,Kabupaten Sumba Barat.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada warga untuk selalu menjaga keharmonisan kerukunan dengan tetangga, Warga juga harus aktif berkelompok tani, serta melarang warga membawa Sajam di tempat umum.
Kegiatan tersebut disambut positif oleh warga, dan siap mendukung Kepolisisan dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Loli

K2d

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password