Waspada Penyebaran Isu Provokasi Di Medsos Jelang Pilkada Pesan Kapolres Sumba Barat

Waspada Penyebaran Isu Provokasi Di Medsos Jelang Pilkada Pesan Kapolres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ; Sebagai Pimpinan tertinggi di Polres Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP Hendra Dorizen, S.H., S.I.K., M.H. terus mengimbau agar seluruh personel Polres Sumba Barat tidak melakukan hal – hal yang mengandung unsur negative di media social.

 

Hari Selasa tanggal 06 Agustus 2024, Kapolres yang didampingi oleh Kasi Propam Polres Sumba Barat langsung melakukan pemeriksaan Hand Phone (HP) personel guna meminimalisir pemanfaatan media social akan hal negative.

 

Kapolres Sumba Barat juga memerintahkan seluruh personel agar optimalkan imbauan kepada masyarakat terkait pemanfaatan media social, karena saat ini banyak sekali penyebaran isu provokasi melalui media social. Terus lakukan imbauan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan isu provokasi di media social jelang pergelaran Pilkada tahun 2024, tambahnya.

Selain memerintahkan personel untuk mengimbaua masyarakat agar waspada isu provokasi di media social, Kapolres Sumba Barat juga mengajak seluruh personel Polres Sumba Barat untuk memperkenalkan media social Polres Sumba Barat kepada masyarakat karena Humas Polres Sumba Barat akan memposting himbauan – himbauan kamtibmas melalui media social resmi Polres (Instagram, Facebook, Twiter, Tiktok dan Youtube ) .

 

Sebagai penutup pada Apel pagi tersebut, Kapolres Sumba Barat menekankan bahwa akan menindak tegas kepada siapapun yang melakukan dan menyebarkan isu provokasi jelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah. Mari kita sama – sama mewujudkan Pilkada yang aman, Damai dan sejuk, tutupnya.

 

*HUMAS POLRES SUMBA BARAT *