Bubarkan Kerumunan Sekaligus Jaga Sitkamtibmas, Pesan Kanit Jaguar di Hari Pertama Patrolinya

Bubarkan Kerumunan Sekaligus Jaga Sitkamtibmas, Pesan Kanit Jaguar di Hari Pertama Patrolinya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ;Demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakatnya serta memperkecil ruang lingkup terjadinya tindak kejahatan, Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. melalui jajarannya terus meningkatkan giat patroli di wilayah hukumnya.

 

Dan sehari pasca dibentuknya 5 (lima) Tim Gabungan Khusus Polres Sumba Barat, dini hari tadi dengan dipimpin Kanit Jagur Aipda Rahimin Baesaku, 7 (tujuh) personel yang tergabung dalam Tim Jaguar mulai melakukan aksinya dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakat.

 

Baca Juga ; 

Tingkatkan Upaya Preemtif, Preventif & Represif, Kapolres Launching Tim Gabungan Khusus Polres Sumba Barat

 

Dengan mengendarai kendaraan dinas roda dua beserta atribut lengkap yang melekat di badan, Tim Jaguar mulai menyusuri Kota Waikabubak dari pukul 02.00 Wita dini hari sampai dengan pukul 04.00 Wita pagi tadi, Selasa (12/05/2020). Tidak menemukan adanya kegiatan yang menonjol maupun mencurigakan pada giat patroli di hari pertamanya, Kanit Jaguar Rahimin berujar akan terus melakukan patroli demi terwujudnya kestabilan situasi kamtibmas.

'Apalagi ditengah pandemi Virus Corona saat ini, kami akan menindak dan membubarkan apabila menemukan adanya masyarakat yang berkerumun atau bergerombol', tambahnya. 'Bersama kita putus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19 sekaligus menjaga keamanan dan ketertiban wilayah', pesannya. (FB36)