Home / BERANDA / Cari Solusi Terbaik & Berakhir Damai, Pesan Brigpol Juhaeri Kepada Warga Binaannya

Cari Solusi Terbaik & Berakhir Damai, Pesan Brigpol Juhaeri Kepada Warga Binaannya

POLRES SUMBA BARAT ; Memberikan imbauan dan pemahaman tentang pentingnya menciptakan lingkungan desa yang aman, nyaman, tentram dan harmonis serta menjaga kestabilan situasi kamtibmas selalu dilakukan oleh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Sumba Barat.

Melalui giat sambang yang rutin dilakukannya pada desa-desa binaan, para Bhabinkamtibmas ini tak henti-hentinya menyampaikan visi dan misi Polri kepada warga, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Seperti yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Selatan Brigpol Juhaeri Rahman pada hari ini, Sabtu (18/05/2019) di Kampung Edekalada, Dusun 2, Desa Delo, Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Siang itu sekitar pukul 10.30 Wita, si coklat berlengan kuning ini berkesempatan bersua dengan warga binaan. Tak hanya bersilaturahmi saja, maksud giat sambang Brigpol Juhaeri kali ini adalah untuk mengajak warga desa agar ikut berperan aktif dalam menjaga kestabilan situasi kamtibmas di Desa Delo.

Imbauan untuk selalu berkoordinasi dengan aparat desa dan pihak kepolisian apabila terjadi permasalahan atau perselisihan antar warga juga disampaikan oleh Brigpol Juhaeri. Dikatakan olehnya, upaya ini dilakukan guna mencari solusi terbaik yang dapat mencegah terjadinya perselisihan yang lebih keruh, sehingga permasalahan bisa terselesaikan dengan damai, ujarnya.

(FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Meminimalisir Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com ; Menekan angka kriminalitas diwilayah Hukum Polsek Loura, Kapolsek Loura Kompol I Ketut Mastina, S.Sos …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *