Jelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polres Sumba Barat Lakukan Pengamanan Dan Patroli Malam Di Sejumlah Masjid

Jelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polres Sumba Barat Lakukan Pengamanan Dan Patroli Malam Di Sejumlah Masjid
patroli malam personel Polres Sumba Barat jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Tribratanewssumbabarat.com ; Hari Raya Idul Fitri merupakan Hari Raya Umat Islam yang dirayakan hampir diseluruh dunia. Khususnya di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah, masyarakat yang beragama Islam turut merayakan. Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang jatuh pada tanggal 22 April 2023.

 

Terkait dengan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K. melibatkan ratusan personel pengamanan dan patroli pada kegiatan malam takbiran. Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya pihak Kepolisian dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

 

Malam ini, Jumat 21 April 2023, sejumlah personel Polres Sumba Barat melaksanakan pengamanan di sejumlah masjid serta melaksanakan kegiatan patroli untuk memantau kegiatan jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

 

Selain pengamanan dan patroli, Operasi  dengan sandi " Ketupat Turangga 2023 " juga mendirikan sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di sekitar Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat maupun di Anakalang Kabupaten Sumba Tengah.

 

AKBP Benny selaku Kapolres Sumba Barat, mengharapakan adanya partisipasi masyarakat maupun para tokoh dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

 

Hingga saat ini pada pukul 21.50 Wita, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat berjalan aman dan lancar. Patroli dan pengamanan masih terus dilakukan oleh personel Polres Sumba Barat.

 

Penulis : Jamet.
Penulis : Mondy.
Editor  : Kumbara.
Editor  : Kris J.
Penanggung Jawab : Ben7.