Dalmas Pleton 2 Satuan Sabhara Gelar Patroli Keliling Sumba Barat

Dalmas Pleton 2 Satuan Sabhara Gelar Patroli Keliling Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Patroli H-5 jelang Malam Tahun Baru 2018 yang merupakan rangkaian dari gelar Operasi Lilin Turangga 2017 terus dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat. Bukan tanpa tujuan, giat patroli seperti yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwi n dilakukan demi terciptanya situasi aman dan kondusif pasca Perayaan Natal serta jelang Tahun Baru 2018.

Sore ini Rabu (27/12/2017) dipimpin oleh Bripka Daniel Tutket, Dalmas Pleton 2 Satuan Sabhara Polres Sumba Barat telah melaksanakan giat patroli keliling wilayah Sumba Barat. Dilaksanakan di seluruh wilayah tanpa terkecuali, giat patroli menetapkan titik-titik yang dianggap rawan untuk mendapatkan perhatian khusus. Tertib berlalu lintas, kepemilikan minuman keras dan senjata tajam serta peredaran dan jual beli petasan yang memiliki daya ledak besar menjadi fokus utama gelar patroli.

Sampai saat ini gelar patroli oleh Dalmas Pleton 2 Satuan Sabhara Polres Sumba Barat masih berlangsung, demi menciptakan wilayah hukum Polres Sumba Barat yang damai, aman, nyaman dan tentram jelang Malam Tahun Baru 2018.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek