Dekatkan Diri Dengan Warga Bhabin Polsek Wanukaka Kunjungi Rumah Warga

Dekatkan Diri Dengan Warga Bhabin Polsek Wanukaka Kunjungi Rumah Warga

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dengan terjalinnya tali komunikasi yang baik dengan masyarakat maka akan dapat mendukung pelaksanaan tugas-tugas Polri, khususnya bagi Bhabinkamtibmas harus memiliki hubungan yang baik dengan warga binaan, dalam situasi pandemi Covid-19 juga sebagai ajang untuk menghimbau ketaatan Prokes.

Sebagaimana petunjuk dan arahan Kapolres Sumba Barat AKBP Fx Irwan Arianto S.I.K., M.H. kepada seluruh jajaran Polsek maupun Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan kegiatan rutin seperti sambang, kunjungan dan Binluh.


Menindak lanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Aipda Andrias Lou, SH melaksanakan sambang ke rumah warga Desa Katikuloku, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat. a.n. Dominggus Adi Hara, Sabtu (04/11/2021) pukul 09.30 Wita.


Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pilkades Kabupaten Sumba Baray tahun 2021 untuk tidak mempengaruhi warga lainya atau menjelek-jelekkan salah satu pasangan Paslon Kepala Desa.


Disampaikan pula terkait dengan pandemi Covid-19, agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan melakukan 5M ; memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, menghidari kerumunan dan menghidari mobilitas masa demi keselamatan kita bersama.

“Kami secara rutin melakukan himbauan agar masyarakat taat Prokes, jika kita disiplin maka penuntasan Covid-19 akan dapat terwujud, ” ucap Aipda Andrias Lou, SH.



Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7