Home / BERANDA / Patroli Malam Menjadi Strategi Polsek Kodi

Patroli Malam Menjadi Strategi Polsek Kodi

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Kodi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Bernardus M. Bili Kandi bersama 3 (tiga) orang anggota melaksanakan Patroli malam di Desa Homba Rade dan Desa Ole Ate, Kabupaten Sumba Barat Daya. Dalam giat Patroli malam tersebut, Kapolsek bersama anggota menyambangi Kepala Desa dan Masyarakat setempat untuk memberikan imbauan dalam menjaga situasi kamtibmas serta tetap bekerjasama dengan pihak berwajib dalam memberikan informasi tentang tindak kejahatan dan hal – hal yang bersifat pelanggaran hukum.

Patroli yang dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2017 pukul 21. 30 Wita, merupakan upaya pihak Kepolisian Sektor Kodi untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para warga. Selain itu, giat Patroli malam tersebut adalah sebuah bentuk kesiap – siagaaan Kepolisian dalam menghadapi pelaku kejahatan yang seringkali beraksi dimalam hari.

Menindaklanjuti perintah lisan Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin untuk lebih memaksimalkan patroli dimalam hari dan tak ada kata “ampun” bagi para pelaku kejahatan. Dalam hal ini Bapak Kapolres Sumba Barat menginginkan agar Polsek Jajaran tegas dalam mengambil sikap bagi para pelaku kejahatan sehingga adanya efek jera. (humasressb.dok)

Penulis : Faris Budiono
Editor   : I Gede Eka P. Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pasca pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *