Diiringi Pedang Pora, Hantarkan Detik - Detik Akhir Masa Purna Bakti Kompol Mansur

Diiringi Pedang Pora, Hantarkan Detik - Detik Akhir Masa Purna Bakti Kompol Mansur

http://Tribratanewssumbabarat.com; Kompol mansur, seiring umur yang sudah memasuki 58 tahun tersebut, Kompoll Mansur sampai pada masa purna bakti di Institusi Kepolisian di Kesatuan Polres Sumba Barat. Selasa (4/6/2024)

 

Upacara Pedang Pora mengiringi Kompol Mansur yang menghantarkan detik-detik terakhir masa Purna Baktinya.

 

Kapolres Sumba Barat dan jajaran pasukan Pedang Pora serta barisan personel, turut menghantarkan langkah kaki Kompol Mansur sebagai penghormatan atas jasa dan bakti selama mengabdi menjadi insan Bhayangkara.

 

Banyak jasa dan kontribusi yang telah diberikan oleh Kompol Manaur  untuk Institusi Polri, khususnya di Kesatuan Polres Sumba Barat.

 

Semasa bertugas di Polres Sumba Barat, Kompol Mansur terakhir menjabat sebagai Kabagren Polres Sumba Barat, selama menjabat, Ia menjalankan tanggung jawab jabatannya dengan penuh semangat kerja, loyalitas dan memberikan kinerja yang terbaik untuk Polres Sumba Barat.

 

 

Pada saat pelepasan Masa Bakti di lapangan apel pasola Polres Sumba Barat Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., mengatakan, sangat berterima kasih atas kerja sama yang telah terlaksana dengan baik selama menjadi anggota polri. Kompol Mansur merupakan sosok senior yang sangat patut di contoh, meskipun sudah akan pensiun, namun semangatnya yang luar biasa.

 

“Saya salut dengan Kompol Mansur, meskipun sudah memasuki masa akan pensiun, namun yang namanya masuk kantor dan bekerja terus semangat, rasanya belum pernah terlihat Kompol Mansur tidak apel pagi, selalu ada di lingkungan Polres. Hal ini patut di contoh bagi personel yang muda-muda, contoh semangat dan kinerja Kompol Mansur. Jangan justru dengan energi dan masa dinas yang masih lama, malah kalah dengan kedisiplinan Kompol Mansur,”ungkap Kapolres

 

 

Humas Polres Sumba Barat*