Hadiri Pertemuan Di Desa, Bhabinkamtibmas Menyampaikan Beberapa Hal Penting

Hadiri Pertemuan Di Desa, Bhabinkamtibmas Menyampaikan Beberapa Hal Penting

Tribratanewssumbabarat.com ; Tidak hanya berpartisipasi dalam hal yang berkaitan dengan situasi kamtibmas di Desa, para Bahabinkamtibmas juga kerap mengikuti berbagai kegiatan terutama yang berkaitan dengan Anggaran Dana Desa (ADD), sehingga dapat memberikan imbauan demi pemanfaatan ADD oleh masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, hari Rabu tanggal 04 Maret 2020 Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana bersama Babinsa menghadiri kegiatan Rapat di Kantor Desa Dameka, Kecamatan Katikutana Selatan, Kabupaten Sumba Tengah. Kegiatan tersebut adalah agenda dalam membahas tentang pemanfaatan ADD yang dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat serta membahas tentang situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Desa Dameka. 

Pada kesempatan yang dihadiri oleh seluruh perangkat Desa Dameka, Bhabinkamtibmas mengharapkan agar saling adanya kerjasama dalam membangun Desa. Dalam menyelesaikan hal - hal di di Desa, Bhabinkamtibmas mengajak perangkat Desa untuk salaing berdiskusi sehingga dapat mengambil sebuah keputusan bersama tanpa merugikan pihak mana pun.

Hidupkan kembali semangat Gotong royong sempat menjadi salah satu poin yang di sampaikan Bhabinkamtibmas dalam pertemuan tersebut. IG