Hari Bhayangkara ke 73, TNI Ikut Serta Dalam Gelaran Bakti Kesehatan Donor Darah Polres SB

Hari Bhayangkara ke 73, TNI Ikut Serta Dalam Gelaran Bakti Kesehatan Donor Darah Polres SB

POLRES SUMBA BARAT ; Masih dalam suasana Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, hari ini Selasa (02/07/2019) telah telah berlangsung giat Bakti Kesehatan Donor Darah di lingkungan Polres Sumba Barat. Dilaksanakan di Aula Polres Sumba Barat, giat dimulai sekitar pukul 08.00 Wita.

Hadir sekaligus ikut mendonorkan darah yakni Penanggung Jawab Bakti Kesehatan Donor Darah Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K ., Ketua Panitia Waka Polres Sumba Barat Kompol I Nyoman Budi Artawan, SH, S.I.K.,MM , para Perwira, TNI, Pemerintah Kabupaten Sumba Barat, Bhayangkari dan personel Polres Sumba Barat serta masyarakat sekitar.

Baca Juga :

Dedikasi Berdampak Penghargaan, Bintara & PNS Polres Sumba Barat Naik Pangkat

Sebagai bentuk kegiatan kemanusiaan yang diperuntukkan untuk membantu sesama yang membutuhkan darah kita, giat Bakti Kesehatan Donor Darah ini merupakan wujud kami dalam mengisi perayaan Hari Bhayangkara ke 73 dengan kegiatan positif sekaligus bermanfaat, ujar AKBP Michael.

Giat Bakti Kesehatan Donor Darah ini terselenggara atas kerja sama antara Polres Sumba Barat dan Rumah Sakit Umum Daerah Waikabubak. Bertugas selama gelaran donor darah berlangsung yakni, seksi kesehatan Ps. Paurkes Polres Sumba Barat Bripka Yanuarius Sabarua dan tim dari Rumah Sakit Umum Daerah Waikabubak.

Tampak satu persatu para pendonor mengikuti tiap tahapan dan pemeriksaan sebelum diambil darahnya. Besar harapan kami kegiatan seperti ini dapat rutin dilakukan, mengingat tak hanya membantu orang yang sedang membutuhkan darah, akan tetapi dengan donor darah ternyata dapat membawa manfaat yang baik bagi kesehatan kita, tutup Kapolres.

( FB3G )