Hujan Lebat Ikut Hantarkan AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. Bertugas di Tempat Baru

Hujan Lebat Ikut Hantarkan AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. Bertugas di Tempat Baru

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Menjabat kurang lebih 9 bulan sebagai Kapolres Sumba Barat, kiprah seorang AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. dalam mewarnai serta meningkatkan kualitas kinerja para personelnya tak perlu diragukan.

Bukan waktu yang lama, akan tetapi metode dan caranya dalam memimpin cukup membekas di hati para personel Polres Sumba Barat serta rekan kerja yang selama ini ikut serta mendukung program-programnya. Pendekatan demi pendekatan serta schedule kegiatan telah ia lakukan untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat, sekaligus mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis.

 

Baca Juga ;

Penyambutan Kapolres Sumba Barat Dengan Tradisi Sumba

 

Usai menjalankan prosesi serah terima jabatan di Polda Nusa Tenggara Timur pada tanggal 8 Agustus 2020 lalu, kini ia telah diberikan mandat untuk bertugas di Polres Belu. Dan pagi ini Selasa (11/08/2020), iapun berkesempatan menyambut AKBP F. X. Irwan Arianto, S.I.K., M.H. yang akan menggantikannya sebagai Kapolres Sumba Barat.

Bertajuk pisah sambut, usai acara penyambutannya yang cukup unik di mana ada tarian adat, AKBP F. X. Irwan Arianto, S.I.K., M.H. juga berkesempatan melepas serta menghantarkan AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. bersama istri untuk bertugas di tempat yang baru.

Cuaca yang cukup cerah mendadak mendung dan bahkan turun hujan lebat, menjadi pertanda alampun ikut menghantar tugas Bapak dan Ibu di tempat yang baru. Basah kuyup tak menyurutkan apalagi sampai membuyarkan setiap prosesi pelepasan AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. bersama istri.


Suasana haru sangat tampak saat beliau berpamitan dengan satu persatu personel Polres Sumba Barat, sampai akhirnya iapun memasuki mobil meninggalkan Mako Polres Sumba Barat. (FB36)

 


SELAMAT BERTUGAS DI TEMPAT BARU KOMANDAN
SUKSES SELALU UNTUK KOMANDAN DAN KELUARGA
TERIMA KASIH ATAS BIMBINGAN DAN SUPPORTNYA