Imbau Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Loli Sambangi warga Binaan

Imbau Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Loli Sambangi warga Binaan
Bhabinkamtibmas Polsek Loli Saat Melaksanakan Giat Sambang Di Salah Satu Rumah Warga

 

Tribratanewssumbabarat.com - sebagai garda terdepan Kepolisian Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas terus tingkatkan imbauan kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam rangka meminimalisir penyebaran covid-19.

 

Oleh karena itu Guna mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas dan mencegah penyebaran virus covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Loli Polres Sumba Barat Bripka Orlando Mahoklory sambangi warganya di Desa Uburaya,Kecamatan Loli,Kabupaten Sumba Barat. 

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Orlando memberikan sosialisasi kepada warga agar mematuhi Protokol Kesehatan, pengawasan Protokol Kesehatan dan sosialisasi disiplin protokol kesehatan guna pencegahan dan pengendalian covid- 19 dengan cara Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas di Luar Rumah.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H.,  Kapolsek Loli Ipda Saihul Prinadi mengatakan, “Kegiatan yang dilakukan anggotanya dengan cara sambang warga akan menimbulkan kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya agar tercipta situasi aman kondusif dan juga mencegah penyebaran virus covid 19.

 

“Kondisifitas wilayah dapat terwujud apabila ada kemitraan yang baik antara aparat keamanan dengan masyarakat,” Tambahanya.

 

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758