Imbauan Taati Prokes Terus Di Gelorakan Pada Operasi Keselamatan Turangga 2022

Imbauan Taati Prokes Terus Di Gelorakan Pada Operasi Keselamatan Turangga 2022
Personel Operasi Keselamatan Turangga 2022 Membagikan Masker Kepada Pengendara Yang Tidak Menggunakan Masker.

Tribratanewssumbabarat.com ; Operasi Keselamatan Turangga 2022 terus di optimalkan untuk mewujudkan taat berlalu lintas dan protokol kesehatan. Hari ini Kamis tanggal 3 Maret 2022 merupakan hari ke - 3 pelaksanaan Operasi Keselamatan.

 

Operasi Keselamatan Turangga 2022 akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan sejak tanggal 1 Maret s/d 14 Maret 2022. Operasi Keselamatan Turangga 2022 merupakan cipta kondisi jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K,. M.H., selaku Kapolres Sumba Barat berharap agar masyarakat selalu mematuhi aturan Lalu Lintas dan taati protokol kesehatan di masa pandemi saat ini.

 

Hari ini pelaksanaan Operasi dilakukan untuk menghimbau para pengendara agar dalam berkendara selalu lengkapi diri dengan kelengkapan berlalu lintas serta meningkatkan kewaspadaan sehingga tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

 

Selain memberikan imbauan terkait aturan lalu lintas, tim Operasi juga mengimbau warga agar selalu taat pada protokol kesehatan sebagai bentuk kewaspadaan terhadap penyebaran pandemi covid - 19. Beberapa warga yang tidak menggunakan maskerpun di berikan masker oleh personel yang melaksnakan Operasi Keselamatan. 

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.