Jamin Kelancaran dan keamanan Pengguna Jalan selama Nataru Personel Pos PAM Ops Lilin Polres Sumba Barat Atur Tingkatkan Patroli dan Pengaturan Lalulintas

Jamin Kelancaran dan keamanan Pengguna Jalan selama Nataru Personel Pos PAM Ops Lilin Polres Sumba Barat Atur Tingkatkan Patroli dan Pengaturan Lalulintas
Foto : Kabagops Polres Sumba Barat saat Pimpin Pengaturan Lalin di Seputar Kota Waikabubak, Dok. Humas Polres Sumba Barat, Rabu, 27/12/23.

Tribratanewssumbabarat.com " Perayaaan Nataru memicu peningkatan arus lalulintas yang ada di kota waikabubak sumba barat, terkait hal tersebut menjadi fokus utama Polres Sumba Barat dalam penempatan personel pengamanan pada Pos Pam Operasi Lilin Turangga 2023 Polres Sumba Barat di tiga titik yang berada di kota waikabubak.


Personel Pos Pengamanan Operasi Lilin Turangga 2023 Polres Sumba Barat sejak pagi tadi berjibakulakukan pengaturan Lalulintaskendaraan di jalan ahmad yani kota waikabubak, upaya tersebutdilakukan dalam rangka meminimalisirterjadinya laka lantas dan juga tindakan kejahatan jalanan. Kondisi jalanan yang ramai dengan situasi yang demikian kerap kali memicu adanya kejahatan jalanan sperti jambret dan pencurian kendaraan bermotor. Rabu, 27/12/23.


Kapolres Sumba Barat melalui Kabag Ops Kompol Made Mudana yang mana merupakan pengendali Operasi Lilin turangga 2023 untuk meningkatkan giat Patroli dan pengaturan arus Lalulintas di area pertokoan pusat kota waikabubak. Ia menyampaikan bahwasannya pagi ini secara langsung, Kapolres Sumba Barat meminta agar diintensifkan kegiatan patroli, selain itu arahkan personel pada Pos Pengamanan yang ada untuk melakukan pengaturan arus lalulintas. Ungkap Kompol Made.

 


Tanpa menunggu lama, Kompol Made mengumpulkan seluruh personel yang tergabung dalam Surat Perintah Kapolres Sumba Barat dalam Operasi Lilin Turangga 2023 Nomor : Sprin/210/XII/OPS.1.1./2023 untuk mealksanakan perintah yang ada. Usai pimpin Apel persiapan selanjutnya, Kompol Made pimpin langsung kegiatan patroli dan juga pengaturan arus lalulintas disimpang mandaelu waikabubak dan juga seputaran kota waikabubak lainnya yang terdapat kepadatan aktifitas masyarakat.


Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., mengucapkan terimakasih, tetap tingkatkan kewaspadaan dan jaga kesehatan serta keselamatan rekan - rekan dalam pelaksanaan tugas. Tugas kita masih panjang mari kita berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sehingga masyarakat dapat merayakan Nataru dengan aman, nyaman dan lancar tanpa ada hambatan. Pungkas AKBP Benny.

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat