Pamatwil OMB Polres Sumba Barat, Sidak Personel Pengamanan KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu

Pamatwil OMB Polres Sumba Barat, Sidak Personel Pengamanan KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu

Tribratanewssumbabarat.com " Selaku Pamatwil Operasi Mantap Brata Turangga 2023, AKBP Yohanis Nisa Pewali, Ss., didampingi Kabagops Polres Sumba Barat Kompol Made Mudana laksanakan sidak personel pengamanan kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu di Sumba Barat.

 

 

Ingin memastikan pengamanan kantor penyelenggara pemilu di kabupaten sumba barat berjalan maksimal, perwira menegah Polda NTT tersebut datangi personel yang melaksanakan pengamanan melekat pada kantor - kantor penyelenggara pemilu di sumba barat.

 

 

AKBP Yahanis Nisa Pewali menanyakan situasi kamtibmas di seputar kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik pemilu kepada personel. Ia juga menanyakan apakah ada kendala dalam pengamanan yang dilaksanakan.

 

 

Usai pelaksanaan sidak personel pengamanan di kantor - kantor penyelenggara pemilu di sumba barat, Perwira menengah Polda NTT yang akrab dengan sapaan AKBP Joni tersebut menyatakan semua kegiatan pengamanan sudah berjalan dengan baik, seluruh personel pengamanan juga menyampaikan semua dalam kondisi siap melakukan pengamanan, tidak ada kendala yang dialami personel yang ditugaskan di kantor KPUD, Bawaslu dan Gudang logistik pemilu. Ujar AKBP Joni.

 

 

Ia menitipkan pesan kepada seluruh personel yang bertugas di kantor - kantor penyelenggara pemilu tersebut untuk tetap meningkatkan kewaspadaan. Jangan meninggalkan tempat pengamanan serta tetap jaga kesehatan dan kebugaran, mengingat tugas kita masih cukup panjang dan membutuhkan fisik yang prima. Pungkas AKBP Joni.

 

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat.