Jelang Pilkada | Sosialisasi Tolak HOAX oleh Kapolsek Wewewa Barat

Jelang Pilkada | Sosialisasi Tolak HOAX oleh Kapolsek Wewewa Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Sosialisasi dan imbauan penolakan terhadap penyebaran Berita HOAX, Isu SARA dan Ujaran Kebencian terus digaungkan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat di wilayah hukumnya. Sosialisasi dan imbauan dilakukan tanpa padang bulu yang mencakup seluruh elemen masyarakat.

Dan hari ini Kamis (29/03/2018) songsong Pilkada Serentak Tahun 2018, Kapolsek Wewewa Barat Iptu I Gede Ariada bersama Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Brigpol Nirwan telah melaksanakan imbauan tentang penolakan Berita HOAX, Isu SARA dan Ujaran Kebencian di Kabupaten Sumba Barat Daya.

Bertempat di Bank NTT Waimangura, Desa Waimangura, Kecamatan Wewewa Barat, pada giat hari ini Kapolsek Wewewa Barat bersama Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada seluruh karyawan Bank NTT Waimangura untuk tidak mudah terpengaruh apalagi mempercayai berita HOAX yang belum tentu kebenarannya. Dimana berita yang berbau SARA dan politik yang seringkali disebarkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab hanya akan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan di Bumi Sumba, khususnya saat ini jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 tuturnya.

Tak lupa tim Polsek Wewewa Barat juga menyampaikan terkait Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK kepada seluruh karyawan Bank NTT, demi terciptanya Sumba Zero Sajam, Zero Miras, Zero Perjudian, Zero Pencurian dan Zero Narkoba. Atas kunjungan pihak kepolisian, seluruh karyawan Bank NTT menyambut dengan baik semua program dan kegiatan Polres Sumba Barat, dan mereka akan mendukung penuh semua kegiatan tersebut demi suksesnya Pilkada Serentak Tahun 2018 di Kabupaten Sumba Barat Daya.

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami