Jumat Curhat - Kapolsek Umbu Ratu Nggay Duduk bersama dan bincang kamtibmas dengan warga sekitar

Jumat Curhat - Kapolsek Umbu Ratu Nggay Duduk bersama dan bincang kamtibmas dengan warga sekitar
Kapolsek Umbu Ratu Nggay Duduk Berbincang Dengan Masyarakat Sekitar

Tribratanewssumbabarat.com ; Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H. terus mengingatkan Polsek Jajaran untuk mengoptimalkan kegiatan Jumat Curhat untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat serta mengajak warga dalam hal menjaga situasi kamtibmas. 


Kali ini Kapolsek Umbu Ratu Nggay Melaksanakan Jumat Curhat dengan menyambangi warga di Desa Padiratana, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah. Pada kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek Umbu Ratu Nggay, banyak berbincang dengan masyarakat terkait situasi kamtibmas serta membuka ruang buat masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah maupun masukan kepada Polsek Umbu Ratu Nggay. 


Banyak hal yang menjadi pembahasan di agenda Jumat Curhat, dan hal tersebut yang menjadi harapan besar Kapolri agar Polri makin dekat masyarakat serta mendengar secara langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat. 


Sebagai penutup, Kapolsek Umbu Ratu Nggay mengimbau warga agar tetap mengantisipasi cuaca buruk saat ini yang bisa berdampak pada bencana alam. 


Melalu Jumat Curhat, warga juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Polsek Umbu Ratu Nggay karena melalui hal tersebut warga bisa menyampaikan apa yang menjadi keluh kesah serta bisa memberikan masukan kepada pihak Kepolisian.  


Penulis : Mondy;

Penulis : Jamet;

Penulis : Kris J;

Editor   : Kumbara;

Penanggung Jawab : Ben7.