Jalin Kedekatan dengan Duduk Bersama Masyarakat, Kapolsek Wanukaka Mendengarkan Aspirasi Masyarakat Desa Hupumada

Jalin Kedekatan dengan Duduk Bersama Masyarakat, Kapolsek Wanukaka Mendengarkan Aspirasi Masyarakat Desa Hupumada
Sambang warga Polsek Wanukaka dengan agenda Jumat Curhat

Tribratanewssumbabarat.com " Ngobrol santai bersama masyarakat menjadi salah satu cara Kapolsek Wanukaka bersama Anggota dalam menyerap aspirasi dan masukan terkait situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah hukumnya. Bertajuk jumat curhat, kegiatan pagi ini dilaksanakan bersama masyarakat Kampung Gallu Kaheli, Desa Hupumada, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat tepatnya dirumah Bapak Daud Duu Gaji.



Momen jumat curhat ini juga sebagai sarana Ipda Wahyudi, S.H., untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat diwilayah kecamatan wanukaka, dirinya mendapat kepercayaan menjadi penjabat Kapolsek Wanukana yang mana semula sebagai Kanit Dikyasa Satuan Lalulintas Polres Sumba Barat.


Pada pelaksanaan jumat curhat pagi ini banyak aspirasi dan masukan masyarakat yang diterima Kapolsek bersama Anggota, salah satu hal yang sering dikeluhkan masyarakat diantaranya masih maraknya kasus pencurian yang terjadi diwilayah tersebut. Harapan masyarakat kiranya Kapolsek dapat meningkatkan patroli di wilayah tersebut.


Kapolsek wanukaka menyampaikan terimaksih atas masukan yang diberikan masyarakat setempat, ia berjanji akan lebih meningkatkan kegiatan patroli guna meminimalisir berbagai gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Wanukaka. Semua yang disampaikan akan kami jadikan koreksi dan perbaikan dalam pelaksanaan tugas kedepan.


Kapolsek Wanukaka mengingatkan kepada masyarakat bahwa laporkan setiap ancaman gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum polsek wanukaka ke nomor (081338518284). Ini merupakan nomor pengaduan yang selalu siaga 1x24 jam setiap harinya.



Penulis : Mondy;

Penulis : Jamet;

Editor : Kumbara;

Penanggung Jawab : Ben7.