Kabag Ops Polres Sumba Barat Pimpin Giat Operasi Pekat 2019

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Menjelang hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Pihak kepolisian dari Polres Sumba Sumba Barat menggelar Operasi Pekat Turangga 2019 yang berlangsung dari tanggal 2 Desember hingga 16 Desember 2019.

Berkaitan dengan hal tersebut tepat hari Selasa 10 Desember 2019 Sekitar Pukul 18:00 Wita,Seluruh pimpinan dan personil yang terlibat dalam surat Perintah Kapolres Sumba Barat AKBP KHAIRUL SALEH, S.H., S.I.K, M.Si Nomor : Sprin / 272 / XI / OPS 1.3 / 2019 melaksanakan giat Operasi Pekat Turangga di Jln. Kilo Meter 8, Desa Sobarade, Kec. Kota Waikabubak, Kab. Sumba Barat.

Giat Operasi Pekat Turangga 2019 yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sumba Barat AKP Anthonius Mengga bersama dengan Anggota yang terlibat dalam Sprint dari berbagai fungsi berhasil mengamankan Miras (minuman keras) dan Sajam( Senjata Tajam) yang di bawah warga dari Kota Waingapu Sumba Timur ke Kota Waikabubak Sumba Barat.

Operasi Pekat Turangga 2019 ini bertujuan untuk tetap menjaga kestabilan situasi kamtibmas seluruh wilayah hukum Polres Sumba Barat tanpa terkecuali pada 3 (tiga) Kabupaten yang ada, yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah.

K2d

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password