Home / BERANDA / Kapolres Sumba Barat Gelar Anev Pengamanan Jelang Pleno Tingkat KPU Kabupaten Sumba Barat Daya

Kapolres Sumba Barat Gelar Anev Pengamanan Jelang Pleno Tingkat KPU Kabupaten Sumba Barat Daya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pengamanan, pengawalan dan pengawasan selama berlangsungnya pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif dari tanggal 17 April 2019 hingga saat ini ketika pleno rekapitulasi penghitungan suara pada 22 PPK di 3 Kabupaten juga telah digelar, banyak sudah upaya yang telah dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat demi terwujudnya Pemilu yang aman, damai dan kondusif.

Dengan tetap menempatkan dan mensiagakan personil untuk bertugas di kantor-kantor PPK yang ada di Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah, hari ini Kamis (25/04/2019) Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. bersama pejabat utama Polres Sumba Barat yang terdiri dari Waka Polres Sumba Barat Kompol I Nyoman B. Artawan, S.I.K., SH., M.M., Kabag Ops AKP Jeffris L. D. Fanggidae, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kapolsek Loura dan seluruh Kapolsek wilayah Kabupaten sumba Barat Daya telah melaksanakan giat Analisa dan Evaluasi (Anev).

Bertempat di Mapolsek Loura, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Anev yang berlangsung sekitar pukul 08.30 Wita pagi ini membahas terkait Analisa dan Evaluasi Tindak Lanjut Pengamanan Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat PPK dan Pengamanan Jelang Pleno Tingkat KPU Kabupaten Sumba Barat Daya.

Giat ini dilakukan mengingat Kabupaten Sumba Barat Daya memiliki jumlah PPK paling banyak dibanding dengan Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah. Untuk itu demi tetap menjaga kestabilan situasi kamtibmas selama pelaksanaan tahapan-tahapan Pemilu, Kapolres Sumba Barat merasa perlu meningkatkan giat pengamanan di titik ini baik secara sistem maupun jumlah personil yang akan dikerahkan.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Pengamanan Halal Bihalal 4 Kabupaten Sedaratan Sumba

POLRES SUMBA BARAT ; Menjalin silaturahmi dengan sesama baik yang satu keyakinan maupun berbeda keyakinan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *