Home / BERANDA / Kapolres Sumba Barat Hadiri dan Dukung Gelar TMMD ke – 99 Tahun 2017

Kapolres Sumba Barat Hadiri dan Dukung Gelar TMMD ke – 99 Tahun 2017

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin, hari ini Selasa tanggal 4 Juli 2017 menghadiri Upacara Pembukaan TMMD ke – 99 Tahun 2017 Kodim 1613 Sumba Barat di Lapangan GKS Mata Lombu Kecamatan Wewewa Tengah Kabupaten Sumba Barat Daya.

TMMD atau Program TNI Manunggal Membangun Desa ini merupakan wujud bhakti TNI dalam program terpadu lintas sektoral, khususnya antara TNI dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat Daya beserta komponen lainnya. Dimana program ini akan dilaksanakan secara terintegrasi bersama dengan masyarakat guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal dan terpencil. Seperti yang telah tertuang pada tema gelar TMMD ke – 99 Tahun 2017 ini, “Dengan Semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat Kita Percepat Pembangunan di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI”.

Hadir dalam giat TMMD pagi ini, Danrem 161 Wirasakti Kupang Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, SE. M.M, Kasiter Korem 161 Wirasakti Kolonel Inf. Afson Sirait, Bupati Sumba Barat Daya, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sumba Barat Daya, Dandim 1613 Sumba Barat, para Pimpinan Dinas, Badan dan Bagian se Kabupaten Sumba Barat Daya, Anggota TNI pelaksana TMMD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Mata Lombu serta para Insan Pers.

Berkenaan dengan pelaksanaan giat TMMD hingga tanggal 2 Agustus 2017 mendatang, Polres Sumba Barat siap mendukung sepenuhnya untuk mewujudkan Kabupaten Sumba Barat Daya yang sejahtera, mandiri dan aman di segala bidang. (humasressb.dok)

Penulis : Faris Budiono
Editor : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *