Kapolres Sumba Barat Lantik Kasat Reskrim Dan Serahterima Jabatan Kapolsek Umbu Ratu Nggay

Kapolres Sumba Barat Lantik Kasat Reskrim Dan Serahterima Jabatan Kapolsek Umbu Ratu Nggay

Tribratanewssumbabarat.com : Mutasi jabatan pada institusi Polri merupakan hal yang sering terjadi. Oleh karena itu, terkait dengan mutasi jabatan perlu dilaksanakan pelantikan jabatan kepada para Kabag maupun Kasat dalam jabatan baru yang diembankan.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K. pimpin Upacar Pelantikan Kasat ReSkrim Polres Sumba Barat dan PS Serahterima jabatan Kapolsek Umbu Ratu Nggay.

 

Adapun yang dilantik oleh Kapolres Sumba Barat AKP Andri Roninson Fangidae, S.H., selaku Kasat Reskrim Polres Sumba Barat dan Ipda Ahmad Suparlan selaku Kapolsek Umbu Ratu Nggay menggantikan Iptu Ignasius S. Raja Dangga.

Pada Pelantikan Kasat Reskrim Serahterima Jabatan Kapolsek Umbu Ratu Nggay, di hadiri pula oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Lorensius, S.H.,S.I.K., Para Kabag, para Kasat, Danki dan Wadanki Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Sumba Barat, para Perwira Polres Sumba Barat serta seluruh personel Polres Sumba Barat.

 

Pada Upacara Pelantikan tersebut, Kapolres Sumba Barat mengucapkan selamat datang kepada Kasat Reskrim dan Kapolsek Umbu Ratu Nggay yang baru serta menyampaikan agar tetap mengedepankan kepentingan masyarakat serta menegakkan hukum secara professional.

 

Setalah dilaksnakan Upacara Pelantikan, dilanjutkan dengan kegiatan Ramah Tamah dalam di Garasi Pasola Polres Sumba Barat. Pada kegiatan ramah tamah tersebut, diawali dengan perkenal diri oleh Kasat Reskrim yang baru dan dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Sumba Barat.

 

*HUMAS POLRES SUMBA BARAT*