Kapolsek Loli Ajak Warga Bekerjasama Wujudkan Kamtibmas Saat jumat Curhat

Kapolsek Loli Ajak Warga Bekerjasama Wujudkan Kamtibmas Saat jumat Curhat
Diskusi Kapolsek Loli Bersama Warga Desa Manola, 20/01/2023

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam menyambut malam pergantian tahun, Kapolres Sumba Barat perintahkan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Sumba Barat untuk melakukan pendekatan persuasif dengan para Tokoh maupun masyarakat dalam hal mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di malam pergantian tahun.

 
"Hari ini jajaran Polri yang ada di seluruh Indonesia melaksanakan kegiatan Jumat curhat secara serentak. Curhat bareng dan memberikan solusi. Terima kasih atas kehadiran Bapak Ibu sekalian. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan informasi dan membutuhkan masukan menuju indonesia maju," ujarnya. 

 
Pada agenda "Jumat Curhat", Kapolsek mamboro Ipda Saihul Pirinadi gelar pertemuan dengan Pemerintah Desa Manola, para tokoh masyarakat dan masyarakat setempat, tepatnya di Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Hal ini untuk membicarakan terkait situasi kamtibmas maupun hal lain yang dapat berdampak buruk bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat. 

Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas , Kapolsek Loli meminta kerjasama kepada pihak pemerintah Desa maupun masyarakat. Saya yakin dengan kerjasama dan peran serta kita semua, situasi pasti akan selalu kondusif, ucapnya.

 

Kapolsek Loki juga mengimbau  agar tidak mengkonsumsi atau menjual minuman keras  karena hal tersebut kerap menjadi pemicu adanya gangguan kamtibmas, tutup Kapolsek

 


Penulis : Jamet.
Penulis : Mondy.
Editor  : Kumbara.
Editor  : Kris J.
Penanggung Jawab : Ben7