Kasat Reskrim Polres Sumba Barat Kunjungi Personel Pengamanan Kantor Bawaslu

Kasat Reskrim Polres Sumba Barat Kunjungi Personel Pengamanan Kantor Bawaslu
Foto Kasat Reskrim Saat Melaksanakan Kunjungan di Kantor Bawaslu Kabupaten Sumba Barat. Dok. Humas Polres S.B. Rabu, 8/11/23.

Tribratanewssumbabarat.com " Sebagai Kasatgas Penindakan dalam Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024. Kasat Reskrim Polres Sumba Barat Iptu Donatus Sare, S.H., pagi tadi mengunjungi kantor Bawaslu Kabupaten Sumba Barat.

 

 

Kehadiran Kasat Reskrim Polres Sumba Barat di Kantor Bawaslu tersebut dalam rangka monitoring situasi kamtibmas yang ada di kantor Bawaslu.

 

 

Sebagai mitra dalam penanganan adanya pelanggaran atau sengketa pemilu lainnya dalam peyelenggaraan pemilu mendatang, Bawaslu diharapkan senantiasa berkoordinasi dengan Satuan Reskrim Polres Sumba Barat.

 

 

Selanjutnya Iptu Doni mengingatkan hal-hal yang harus dilaksanakan oleh personel yang tengah melaksanakan pengamanan pada kantor Bawaslu kabupaten Sumba Barat.

 

 

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Reskrim juga bertemu anggota Bawaslu kabupaten sumba barat. Momen ini sebagai ajang dalam memperkuat silaturahmi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas kedepan. Usai mengunjungi Kantor Bawaslu, Kasat Reskrim Polres Sumba Barat juga mengunjungi Kantor KPUD.

 

 

 

 

 

*Humas Polres Sumba Barat*