Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19, Kapolres Sumba Barat Optimis Target Capaian Vaksin di Wilayah Sumba Barat Dapat Tercapai

Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19, Kapolres Sumba Barat Optimis Target Capaian Vaksin di Wilayah Sumba Barat Dapat Tercapai
Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., bersama sejumlah PJU Polres Sumba Barat pantau langsung pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di lapangan apel Polres Sumba Barat. (Senin 28/2/22) Dok. Humas Polres Sumba Barat.

Tribratanewssumbabarat.com " Wujudkan kekebalan imun tubuh pada masyarakat Sumba Barat (herd immunity), Polres Sumba Barat terus laksanakan Gerai vaksin polri presisi. Setelah sebelumnya melaksanakan vaksin dosis tiga booster. Pagi ini kembali digelar gerai vaksin Polri Presisi dosis satu, dua dan tiga (booster) serta vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun. Senin, 28/2/22.

Gerai vaksin tersebut digelar di lapangan apel pasola Polres Sumba Barat. Pada setiap pelaksanaan gerai vaksin antusiasme masyarakat kota waikabubak dan sekitarnya sangat tinggi.

Dengan antusias masyarakat yang demikian pada setiap pelaksaan vaksinasi yang digelar Polres Sumba Barat. AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., selaku Kapolres Sumba Barat mengungkapkan optimis dapat capai target nasional.

"Kami harap masyarakat dapat hadir pada setiap pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah kita, baik di Polres Sumba Barat maupun di tempat lain." Ungkap AKBP Agung.

 

Vaksinasi merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mewujudkan herd immunity bagi kita semua. Dengan demikian masyarakat yang sudah divaksin dapat lebih kuat imun tubuhnya. Vaksinasi merupakan upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan membentuk kekebalan tubuh kita.

Pada kesempatan ini Kapolres Sumba Barat juga mengajak kepada masyarakat sumba barat dan juga sumba tengah untuk tetap mentaati prokes yang ada. Pandemi covid-19 belum berakhir saat ini sedang berkembang varian baru omnicorn mari kita semua jaga wilayah kita dari penyebaran covid-19. 

Bersama kita lawan covid-19 dengan melakukan vaksinasi dan taati prokes.

 

 

Penulis : Kumbara
Penulis : Jamet
Editor  : Konan
Penanggungjawab : Been7.