Home / BERANDA / Kiprah Berkelanjutan Sang Bhabinkamtibmas untuk Memajukan Desa Binaannya

Kiprah Berkelanjutan Sang Bhabinkamtibmas untuk Memajukan Desa Binaannya

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Inovasi demi inovasi tengah dilakukan oleh Brigpol Nirwan, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Polsek Wewewa Barat guna memajukan desa binaannya. Pendekatan, diskusi serta pembahasan dengan warga desa binaannya terkait menjadikan Taworara desa yang berdaya selalu dilakukan oleh si coklat berlengan kuning ini.

Dan hari ini Selasa tanggal 29 Agustus 2017, bersama-sama dengan Kepala Desa Taworara, Brigpol Nirwan menyambangi pembangunan embung. Dimana embung ini akan digunakan untuk mengatur dan menampung suplai aliran air hujan serta untuk meningkatkan kualitas air yang ada di Kampung Redamata, Desa Taworara, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya. Dengan segala pertimbangan berdasarkan kondisi dan letak lahan pada Desa Taworara, embung ini nantinya akan difungsikan untuk mengolah lahan pertanian warga setempat.

Pada kesempatan ini, Brigpol Nirwan juga menyampaikan saran dan masukan kepada warga, bahwasanya selain untuk mengolah lahan pertanian embung juga bisa digunakan untuk budi daya ikan. Sang Bhabinkamtibmas inipun berjanji akan menjadwalkan pertemuan lanjutan bersama warga dan kelompok tani Desa Taworara yang terlihat sangat senang dan bersemangat dengan program kerja yang telah direncanakan. (humasressb.dok)

Penulis : F Budiono
Editor : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Malam Akrab dan Pisah Sambut Waka Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pasca pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Sumba Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *