Konsisten Dukung percepatan penanganan covid-19, Polres Sumba Barat Gelar Gerai Vaksin Polri Presisi Pada Dua Tempat Berbeda

Konsisten Dukung percepatan penanganan covid-19, Polres Sumba Barat Gelar Gerai Vaksin Polri Presisi Pada Dua Tempat Berbeda

Tribratanewssumbabarat.com " Terus konsisten dalam penanganan covid-19, Polres Sumba Barat galakkan vaksinasi massal diwilayah hukumnya. Siang ini kembali digelar dua gerai vaksin polri presisi di tempat berbeda.

Bertempat di halaman Polsek Wanokaka dan Polsek Loli, diharapkan gerai vaksin Polri Presisi ini dapat melayani masyarakat baik yang akan melaksanakan vaksin dosis satu maupun dosis dua.

Gerai vaksin polri presisi ini akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan. Terhitung mulai tanggal 6 hingga 8 desember 2021 pada tempat yang sama.

 

Ditempat terpisah Kapolres Sumba Barat AKBP FX IRWAN ARIANTO, S.I.K., M.H., mengungkapkan bahwa kami akan konsisten untuk terus membuka gerai vaksin polri presisi. Dengan membuka dihalaman polsek-polsek jajaran Polres Sumba Barat secara bergilir. Ujarnya.

Tentunya hal ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat yang belum melakukan vaksinasi maupun yang akan melakukan vaksinasi dosis dua. Tandasnya.

"Hingga saat ini antusiasme masyarakat cukup baik menyambut gerai vaksin polri presisi yang diadakan Polres Sumbah Barat" ungkapnya.

Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan yang dimulai sejak siang tadi, tentunya semata-mata untuk mewujudkan percepatan penanganan covid-19. khususnya diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

Melalui tribratanewssumbabarat.com, kapolres menyampaikan bahwa bagi masyarakat sumba barat, baik dewasa maupun anak-anak sejak usia 12 tahun yang dapat melakukan vaksinasi agar dapat mengikuti vaksinasi covid-19 diwilayah polsek wanokaka dan Polsek Loli selama dua hari kedepan.

Datang saja, cukup membawa KTP ataupun KK dan lakukan vaksinasi. Vaksinasi ini halal dan tidak sakit. Mari kita sukseskan penanganan covid-19 dengan melakukan vaksinasi. Tutup Kapolres.

 


Penulis : Kumbara
Editor    : Konan
Editor    : Jamet
Penanggungjawab : Been7