Kunjungan Perdana Kapolres AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MH ke Kantor KPUD Sumba Barat Daya

Kunjungan Perdana Kapolres AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MH ke Kantor KPUD Sumba Barat Daya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Mengawali masa kepemimpinannya di Polres Sumba Barat, hari ini Jumat (19/01/2018) sekitar pukul 14.40 Wita, Kapolres AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MH telah melakukan kunjungan perdananya di Kantor KPUD Sumba Barat Daya yang terletak di Jalan Poma, Desa Kadipada, Kecamatan Kota Tambolaka.

Selama pelaksanaan kunjungan, Kapolres didampingi oleh Kapolsek Anakalang Kompol I Ketut Saba, Kasat Reskrim Iptu Mulyono, Kasat Lantas Akp Imanuel Zakarias Kanit, Kapolsek Walandimu Iptu I Nyoman Miasa, Regiden Aiptu Frensen Bengkiuk, Perwira Penanggung jawab Pam KPU, Kanit Humas Polsek Urban Loura dan Panit 2 Lantas Loura. Kedatangan rombongan di Kantor KPUD Sumba Barat Daya diterima langsung oleh Wakil Ketua Komisioner Propinsi Divisi Sosalisasi dan Partisipasi Masyarakat Yosafat Koli, Ketua KPUD Mikael Bulu, SH, Wakil Komisioner KPU Alosius Bayo Bili BA, Wakil Komisiner Drs. Abu Bakar PUA, Wakil Komisioner Wara Mone, Wakil Ketua Komisioner Eny Panggas Tuti, Sekretaris KPU Simon Bili Dapawando SSI, Ketua Bawaslu Dickson Daly, S. Sos dan Wakil Ketua Bawasli Dominggus Nani SP.

Pada kesempatan kunjungannya, Kapolres Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MH melakukan pertemuan tertutup di ruangan Komisioner KPU Sumba Barat Daya dengan Wakil Ketua Komisioner Propinsi, Ketua Komisioner Sumba Barat Daya, Ketua Panwaslu dan Wakil Ketua Panwaslu Kabupaten Sumba Barat Daya.

Berjalan dengan lancar dan tertib, kunjungan Kapolres Sumba Barat beserta rombongan ke Kantor KPUD Sumba Barat Daya berakhir pada pukul 15.10 Wita, dan akan dilanjutkan dengan kunjungan-kunjungan berikutnya ke lokasi yang lain.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek