Kunjungi Polres Sumba Barat, Dir Krimsus Polda NTT Pantau langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Mapolres Sumba Barat

Kunjungi Polres Sumba Barat, Dir Krimsus Polda NTT Pantau langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Mapolres Sumba Barat
Dir Krimsus Polda NTT bersama Kapolres Sumba Barat Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Mapolres Sumba Barat. Dok. Humas Polres Sumba Barat. Jumat, 18/3/22.

Tribratanewssumbabarat.com " Tiba di Mapaolres Sumba Barat, selaku Pamatwil di wilayah Sumba, pagi ini Dir Krimsus Polda NTT hadir memantau langsung jalannya Vaksinasi pada gerai Vaksin Polri Presisi yang bertempat dilapangan apel Polres Sumba Barat. Jumat (18/3/22).

Didampingi Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., bersama sejumlah PJU Polres Sumba Barat Pamatwil memantau jalannya vaksinasi yang berlangsung.

Vaksinasi yang digelar Polres Sumba Barat pagi ini melayani dosis satu, dua dan dosis tiga (Booster), untuk anak usia enam sampai sebelas tahun dan dewasa hingga lansia. Dengan tujuan terpenuhinya target nasiaonal pencapaian Vaksinasi covid-19 diwilayah hukum Polres Sumba Barat. Maka Polres Sumba Barat bersama dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Barat dan seluruh stake holder terus gencarkan pelaksanaan Gerai vaksin Polri presisi.

 

Guyuran hujan yang sejak pagi tak menyurutkan animo masyarakat kabupaten Sumba Barat untuk datang dan mengikuti vaksinasi di Polres Sumba Barat.

Kapolres Sumba Barat mengungkapkan, dengan animo masyarakat yang cukup tinggi. Diharapkan dapat segera terpenuhi target nasional yang dicanangkan pemerintah di bulan maret ini khususnya diwilayah Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah. 

melalui tribratanewssumbabarat.com Kapolres menyampaikan kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Sumba Barat dan sekitarnya, bahwa pelaksanaan vaksinasi di mapolres Sumba Barat ini akan kembali dilaksanakan pada esok hari. Sabtu (19/3/22) masih di tempat dan jam yang sama.

Dalam cuaca hujan pagi ini, hasil yang dicapai dari pelaksanaan vaksinasi cukup memuaskan. Dengan demikian target penguatan imun tubuh masyarakat kabupaten Sumba Barat dapat segera terwujud dan nantinya menjadikan wilayah Sumba Barat menjadi daerah yang bebas covid-19. Selain dengan sasaran penguatan herd immunity masyarakat vaksinasi juga ditujukan agar dapat menunjang pemulihkan Perekonomian Nasional.

Penulis : Kumbara
Penulis : Jamet
Editor  : Konan
Penanggungjawab : Ben7.