Mari Kita Ngopi Pak Polisi, Sapaan Warga Binaan Brigpol Robinson

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Wanukaka ; Duduk bersama warga binaannya membicarakan masa depan lebih baik, langkah itu yang diambil oleh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyrakat (Bhabinkamtibmas) jajaran Polres Sumba Barat untuk lebih dekat dekat dengan masyarakat.

Mari kita ngopi bapak Polisi, sapaan yg terlontar oleh warga binaannya di Kampung Manuwolu , Desa Katikuloku, kecamatan Wanukaka , Kabupaten Sumba barat. Melewati momen ini Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Brigpol Robinson Mansugara menyampaikan pesan-pesan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. untuk selalu menjaga kamtibmas. Selasa (30/07) pukul 09.30 Wita.

Baca Juga : Tim Supervisi Humas Polda NTT Kunjungi Polres Sumba barat

Bertatap muka secara langsung dengan warga desa binaan, si coklat berlengan kuning ini mengimbau kepada warga untuk ikut serta mendukung program dan kegiatan Polri, dalam hal ini menjaga kestabilan situasi kamtibmas.

Selain Mengimbau agar tidak mengkonsumsi minuman keras, Brigpol Robinson juga mengimbau segera melaporkan atau berkoordinasi dengan aparat desa maupun kepolisian apabila menjumpai adanya permasalahan yang melibatkan antar warga, turut disampaikan olehnya. (FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password