Tim Supervisi Humas Polda  NTT Kunjungi Polres Sumba barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) mempunyai Tugas pokok sebagai delegasi Polri dalam menyampaikan berita, kegiatan maupun informasi internal Polri kepada masyarakat untuk diketahui di era globalisasi yang mengedepankan penggunaan perangkat digital.

Di Aula Polres Sumba Barat melaksanakan Supervisi dan Pengecekan Tim Cyber Troops Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda NTT yang mewakili Kabid Humas Polda Nusa NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K., pada kesempatan ini Kaur Penum Bidhumas Polda NTT Pembina Januari Hutagaol, S.T,M.M selaku Ketua Tim bersama dengan dua personil Ipda Yeni Iku, S.H yang menjabat Kaur Keu Bidhumas Polda NTT dan Briptu Veby Pantow Ba Subbid Multimedia Bidhumas Polda NTT, Selasa (30/07/19).

Baca Juga ; SDN Pangadurade, Jadi Sasaran Aipda Burhan Dengan Motor Pustakanya

Kegiatan digelar pagi ini sekitar pukul 09.00 Wita dibuka secara langsung oleh Kabag Ops Polres Sumba Barat AKP Jeffris L. D. Fanggidae dan di ikuti Ps. Paur Humas Polres Sumba Barat, Tiga Anggota Humas Polres Sumba Barat beserta dua puluh personil Cyber Troop Polres Sumba Barat.

Masih di tempat yang sama, “Giat ini bertujuan untuk pengawasan dan pengendalian, pengorganisasian serta aspek pelaksanaan bidang Humas jajaran Polres Polda Nusa Tenggara Timur,” ujar Jaurius di akhir gelar.

Usai melaksanakan supervisi, yang mewakili Kabid Humas Tim Supervisi mengucapkan terima kasih dan akan kembali ke Polda NTT. (FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password