Membangun Pelayanan Kepada Masyarakat Yang Lebih Baik, Kapolres Sumba Barat Melaksanakan Rapat Bersama Personil SPKT

Membangun Pelayanan Kepada Masyarakat Yang Lebih Baik, Kapolres Sumba Barat Melaksanakan Rapat Bersama Personil SPKT

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT) merupakan wajah dari Polres Sumba Barat dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat. Oleh Karena itu, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. merasa perlu untuk memberikan beberapa arahan terhadap seluruh personil yang bertugas di SPKT.

Berkaitan dengan hal tersebut, hari Jumat tanggal 10 Mei 2019 pukul 10.00 Wita yang bertempat di Aula Polres Sumba Barat telah dilaksanakan tatap muka Kapolres Sumba Barat bersama seluruh personil SPKT. Kapolres Sumba Barat yang didampingi oleh Kasat Sabhara dan KA SPKT Polres Sumba Barat menyampaikan beberapa arahan sebagai penjabaran dari Quick Wins Kegiatan 6 ” Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Tertib Sosial Diruang Publik “.

Kapolres Sumba Barat mengharapkan agar personil SPKT memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dengan mengedepankan sikap dan tata cara pelayan yang baik. Kapolres Sumba Barat juga mengimbau agar seluruh personil SPKT dapat memahami dengan baik apa yang menjadi tugas sebagai personil di Sentra Pelayanan. Pertemuan tersebut diakhiri dengan penyampaian terhadap personil SPKT agar tetap menjalani tugas dengan penuh tanggung jawab karena itu merupakan suatu bentuk rasa syukur akan hidup dan pekerjaan yang sudah diberikan. (Humasressb.dok)