Home / BERANDA / Menjelang Pilkades Serentak 2017, Polres Sumba Barat Meningkatkan Giat Preventif

Menjelang Pilkades Serentak 2017, Polres Sumba Barat Meningkatkan Giat Preventif

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Menjelang Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2017, para calon melaksanakan kampanye di wilayah pemilihannya. Oleh karena itu, melihat adanya kontak langsung antara pendukung, pihak Kepolisian Resor Sumba Barat meningkatkan giat patroli serta giat sambang untuk memberikan imbauan kepada para calon Kepala Desa serta para simpatisan untuk tetap mengedepankan kedamaian sehingga tidak adanya aksi – aksi anarkis antar sesama pendukung.

Para Bhabinkamtibmas juga selalu mengimbau para warga untuk lebih taat aturan yang berlaku, tidak main hakim sendiri, dan saling menghormati satu sama lain. Upuya – upaya antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan menjadi prioritas pihak Kepolisian khususnya Polres Sumba Barat dalam menghadapi Pilkades Serentak 2017. Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk memaksimalkan giat sambang warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas demi terciptanya situasi Kamtibmas yang lebih baik. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Gabungan Polres Sumba Barat Bersama Unit Buser Polres Sumba Timur Berhasil Amankan Pelaku & 2 Unit Semor Hasil Curian

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Kembali berhasil diamankan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor. Penangkapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *