Miras, Sajam Dan Curanmor Menjadi Sasaran Utama Tim Raimas Macan Kumbang Polres Sumba Barat

Miras, Sajam Dan Curanmor Menjadi Sasaran Utama Tim Raimas Macan Kumbang Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com - Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengatakan Polres Sumba Barat selalu berupaya menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban demi menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Kabupaten Sumba Barat.

 

Salah satu upaya tersebut adalah dengan kegiatan patroli rutin yang dilakukan oleh Tim Raimas Macan Kumbang Polres Sumba Barat pada jam-jam rawan terjadinya tindak pidana.

 

Tim Raimas dipimpin oleh Ka Tim Aipda Arnold R. E. Selan melaksanakan patroli rutin disekitaran Kota Waikabubak untuk memantau langsung kegiatan masyarakat dan memberikan imbauan terkait kamtibmas terhadap masyarakat. Sabtu (15/5/21), pukul 20.00 Wita.

 

Sasaran utama Tim Raimas Macan Kumbang ialah miras, sajam dan curanmor, yang mana hal tersebut rawan terjadi di Kabupaten Sumba Barat.

 

“Kami akan menindak tegas kepada siapapun yang melanggar aturan diwilayah hukum Polres Sumba Barat ini. Miras, sajam dan curanmor adalah sasaran utama kami.” Jelas Ka Tim Raimas.

 

 

 

Tim Raimas membubarkan sekumpulan pemuda yang masih nongkrong ditengah malam serta mengingatkan untuk selalu mentaati protokol kesehatan guna menekan angka positif Covid-19 di Kabupaten Sumba Barat.

 

“Ingat untuk menjalankan prokes dengan sebenar-benarnya, laksakan 5M dengan seksama agar kita tidak terjangkit Covid-19.” Ujarnya.

 

Selama melaksakan patroli, Tim Raimas tidak menemukan hal-hal mencurigakan yang dapat menyebabkan terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Berakhir pukul 01.00 Wita.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono