Ops Ketupat 2020 Anggota Samapta Polres Sumba Barat Lakukan Patroli Diologis

Ops Ketupat 2020 Anggota Samapta Polres Sumba Barat Lakukan Patroli Diologis

Tribratanewssumbabarat.com ~ Setelah melakukan apel pengecekan anggota Tim Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi “Operasi Ketupat Turangga 2020” sebanyak 36 anggota dari berbagai fungsi yang terlibat Sprin Kapolres Sumba Barat nomor: Sprin / 33 / IV / OPS. 1.1./ 2020, mulai menjalankan Operasi pada hari Rabu 06 Mei 2020, Pukul 10:00 wita. 


Di pimpin Kasat Samabta AKP Agung Yuliantara selaku satgas prefentif bersama 6 anggotanya melakukan patroli diologis ke objek vital serta melakukan himbauan bagi masyarakat waikabubak agar megurangi aktifitas di luar rumah.

 
Dalam melakukan patroli Anggota Samapta menghimbau masyarakat yang menjalankan puasa di bulan ramadhan agar tidak mudik dan mengurangi kegiatan di luar rumah, dan warga yang beraktifitas di luar rumah untuk tetap jaga jarak, bisa mengunakan masker, dan tidak bisa lupa juga anggota mengingatkan untuk membahas maklumat Kapolri, peraturan pemerintah jadi kita bisa mengatasi penyebaran virus corona atau covid- 19 di wilayah kabupaten sumba barat.

 


C41