Menyambut Hari Raya Idul Fitri Tahun 2020, Waka Polres Sumba Barat Pimpin Langsung Patroli Skala Besar

Menyambut Hari Raya Idul Fitri Tahun 2020, Waka Polres Sumba Barat Pimpin Langsung Patroli Skala Besar

Tribratanewssumbabarat.com ; Malam ini merupakan malam Takbiran bagi Umat Islam dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syahwal 1441 M. Oleh karena itu, Polres Sumba Barat yang pimpin langsung oleh Waka Polres Sumba Barat kompol Yulius Ola melaksanakan patroli keliling Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat dalam skala besar dengan melibatkan puluhan personil. ( Sabtu, 23 Mei 2020 )

Meskipun malam ini berkaitan dengan anjuran Pemerintah tidak dilaksanakannya kegiatan malam takbiran, namun Polres Sumba Barat tetap memantau situasi Kamtibmas demi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan Hari Raya Idul Fitri pada tanggal 24 Mei 2020. 

Dalam kegiatan patroli tersebut, Tim patroli yang melibatkan puluhan personil,melakukan imbauan dan sosialisasi kepada warga berkaitan dengan langkah pencegahan covid 19. Menggunakan masker saat beraktivitas serta hindari kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak merupakan isi imbauan tersebut.

Patroli skala besar yang dilaksanakan selama 2 jam tersebut tidak menemukan ada nya hal - hal yang mengganggu situasi kamtibmas terutama jelang Hari Raya Idul Fitri. 

Tepat pada pukul 21.30 Wita, Waka Polres Sumba Barat kembali memimpin apel konsolidasi yang bertempat di lapangan Apel Polres Sumba Barat. IG