Pandemi Belum Berakhir, Ton I Dalmas Polres Sumba Barat Terus Berikan Imbauan Prokes Saat Patroli

Pandemi Belum Berakhir, Ton I Dalmas Polres Sumba Barat Terus Berikan Imbauan Prokes Saat Patroli

Tribratnewssumbabarat.com -  Dikarenakan angka positif COVID-19 yang semakin meningkat, Polri terus memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) selama masa pandemi.

Kali ini personel Ton I Dalmas Samapta Polres Sumba Barat, Bripka Basyir S. Sokan bersama Bripda Yusuf Ndun melaksanakan patroli di seputaran Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Rabu, (08/12/21).

Kepada masyarakat, personel mengingatkan akan pentingnya prokes, agar masyarakat menerapkan hidup sehat, selau menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitar.
“Jangan lupa untuk melaksanakan prokes dengan cara menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjahui Kerumunan, Menjaga Jarak dan Mengurangi Mobilitas) dalam setiap kegiatan sehari-hari,” kata Basyir saat menemui warga.

“Rajinlah berolahraga dan konsumsi makanan yang bergizi supaya imun tubuh selalu terjaga serta jangan lupa berdoa agar mental kita bagus dalam menghadapi masa pandemi ini,” tambah Basyir.

Seperti yang selalu disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., “kita harus menjadikan protokol kesehatan 6M sebagai kebiasaan dalam beraktifitas sehari-hari, baik itu didalam maupun diluar ruangan agar kita tidak tertular COVID-19,” ujar Kapolres melalui personelnya.

 
Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Ben7