Pastikan Aman,Sinegritas TNI-POLRI Kawal Vaksin Dari Bandara Tambolaka Menuju Gedung Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Barat

Pastikan Aman,Sinegritas TNI-POLRI Kawal Vaksin Dari Bandara Tambolaka Menuju Gedung Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Barat
Sinergi TNI-POLRI,Kawal Vaksin Dari Bandara Tambolaka Menuju Gedung Farmasi Dinas Kesehatan Sumba Barat, Rabu (13/04) Dok.Humas Polres Sumba Barat

 

Tribratanewssumbabarat.com - Guna menjamin vaksin sinovac sampai tujuan, personel gabungan Polres Sumba Barat dan Kodim 1613 Sumba Barat melakukan penjemputan dan pengawalan vaksin dari bandara menuju gudang farmasi Dinas Kesehatan Sumba Barat, Rabu (13/04/22) Pukul 13.00 Wita.

 

Pada Kesempatan ini, turut dalam penjemputan dan pengawalan vaksin covid-19 dua orang Anggota Dinas Kesehatan Kab.Sumba Barat,dua orang Anggota Samapta,dan dua orang Anggota Satuan Lalulintas Polres Sumba Barat bersama Satu orang Anggota Kodim 1613 Sumba Barat, dan dua orang karyawan Kantor Pos Waikabubak.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K,M.H.,Mendukung penuh dalam suksesnya vaksinasi covid-19 di wilayah hukum Polres Sumba Barat, gabungan Personel Polres Sumba Barat dan Kodim 1613 Sumba Barat dikerahkan dalam pelaksanaan pengawalan Vaksin yang tiba di Bandara Tambolaka Sumba Barat Daya untuk selanjutnya disimpan di Gedung Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Barat.

 

Adapun Jumlah Vaksin Covid-19 yang tiba saat ini adalah Jenis Vaksin Sinovac Sebanyak 4000 vial. Tiba di Bandara Tambolaka 11.00 wita, selanjutnya dipindahkan ke kendaraan yang telah di siapkan.

Dengan pengawalan ketat oleh Tim Gabungan Polres Sumba Barat dan Kodim 1613 Sumba Barat. Vaksin covid-19 tiba di Gedung Farmasi Dinas Kabupaten Sumba Barat pada pukul 12.55 wita dengan aman. Selanjutnya diserahkan oleh PT. Pos Indonesia Waikabubak kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Barat.

 

 

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758