Patroli Dialogis Bersepeda | Obrolan “Onthelis” Polres Sumba Barat & Anak-Anak Sekolah

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT¬†; Sabtu siang di jam pulang sekolah, kembali para personel Ton 2 Dalmas Polres Sumba Barat melakukan “Patroli Dialogis Bersepeda”, (14/12/2019). Berkeliling di seputaran Kota Waikabubak sekitar pukul 11.00 Wita siang tadi, tim “Onthelis” Polres Sumba Barat ini kembali menyapa anak-anak yang tengah pulang sekolah.

Mengayuh sepeda patrolinya keluar halaman Mapolres, keempat anggota personel Ton 2 Dalmas Polres Sumba Barat yang terdiri dari Bripda Putu Eka Aditya, Bripda Rizky Rinaldi, Bripda Aris Mone Luji dan Bripda Elphigus Nautu ini nampak bersemangat untuk memulai tugasnya, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si.

Melewati dan singgah di SD Masehi Waikabubak dan SMP Kristen Waikabubak, keempat “Onthelis” ini menyapa anak-anak sekolah yang telah selesai menunaikan tugas belajarnya dan hendak pulang ke rumahnya masing-masing.

Baca Juga ; Polsek Loura | Operasi Pekat Turangga 2019 Berhasil Amankan 9 Calon Tenaga Kerja Ilegal

Merasa tak asing melihat “Onthelis” Polres Sumba Barat yang akhir-akhir ini sering melakukan patroli dengan sepeda anginnya, para siswa-siswi inipun merespon kedatangan tim dengan memberikan sapaan ‘selamat siang pak polisi’.

Membalas sapaan anak-anak, para personel Ton 2 Dalmas Polres Sumba Barat inipun menghentikan dan turun dari sepeda untuk mengobrol dengan mereka. Imbauan untuk selalu waspada pada saat menyeberang jalan raya sepulang sekolah disampaikan oleh tim, guna terhindar dari bahaya kecelakaan.

Tak lupa motivasi untuk selalu giat belajar dan bersekolah juga disampaikan oleh para “Onthelis” kepada anak-anak yang nampak sangat senang berinteraksi dengan bapak-bapak polisi.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password