Patroli Diologis Ton 2 Dalmas Imbau Warga Patuhi Kebijakan Pemerintah Tangani Corona

Patroli Diologis Ton 2 Dalmas Imbau Warga Patuhi Kebijakan Pemerintah Tangani Corona

Tribratanewssumbabarat.com - Polres Sumba Barat; Sebagai anggota Polri meminta tugasnya untuk memberikan Pelindungan, Pengayoman serta Pelayanan kepada Masyarakat untuk itu, Meminta Kamtibmas di wilayah hukum polres Sumba Barat tetap kondusif, patroli sabhara polres Sumba Barat, memungkinkan pemantauan ke titik - titik yang di anggap rawan bertindak premanisme.
Kanit 2 Dalmas Bripka Lalu Fauzi Wadi bersama 3 Anggotanya melaksanakan patroli diologis menyampaikan arahan kepada para warga bahwa virus Covid-19 (Corona) tersebut bisa kita hindari dengan cara menjaga Kesehatan Tubuh. “Virus Corona tersebut bisa kita hindari dengan menggunakan antiseptik, menjaga kesehatan dengan membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat”, di wilayah Kabupaten Sumba Barat. Selasa, (14/04/2020) Pukul 09:00 Wita.


Patroli yang dilaksanan oleh Anggota Ton 2 Dalmas mulai menyusuri Kota Waikabubak dengan rute dari Mako Polres Sumba Barat menuju Simpang Lampu Merah, Cakrawala, Kilo 1 dan kembali lagi ke Mako Polres Sumba Barat pada Pukul 11:30 Wita.

Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, SH, SIK, M.Si. ditempat terpisah mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat yang melakukan patroli diologis bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga.

K2d