Patroli KRYD,Polsek Lamboya Imbau Prokes.

Patroli KRYD,Polsek Lamboya Imbau Prokes.
Personel Polsek lamboya Tertibkan Prokes Terhadap Pengguna Jalan

 

Tribratanewssumbabarat - Personel Polsek Lamboya,Polres Sumba Barat, Polda Nusa Tenggara Timur (NTT)  melaksanakan Patroli Kegitan Rutin Yang Di tingkatkan (KRYD) himbauan Kamtibmas dan peduli 5M dalam menghadapi Fase Adaptasi Kebiasaan Baru, Senin (19/04/22).

 

 

Kegiatan dipimpin langsung KSPKT I Polsek Lamboya Aipda Dadang Kriswanto bersama 2 (dua) personel piket jaga ,sembari berpatroli KRYD dengan menggunakan Roda empat Polsek Lamboya.

 

 

Dalam pelaksanaan Kegitan tersebut Personel Polsek Lamboya berkeliling dan menghimbau pengguna jalan Roda 2 (dua) maupun Roda 4 (empat) untuk tidak membawa sajam dan tidak mengkonsumsi miras serta tetap Mentaati protokol kesehatan  dengan menerapkan 5M (memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,Mengurangi mobilitas ).

 

 

Giat KRYD Kali ini dengan sasaran kepada warga masyarakat yang masih menggunakan sajam serta masyarakat yang mengkonsumsi miras di wilayah hukum Polsek Lamboya,Kabupaten Sumba Barat.

 

 

Kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sekaligus mengantispasi terjadinya gangguan kamtibmas.

 

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H.,Melalui Kapolsek Lamboya Ipda I Ketut Alit Y. Gandi, dalam giat tersebut menghimbau dan mengajak masyarakat Lamboya untuk menggunakan/memakai masker pada saat Berkendara maupun aktifitas di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran penularan Covid-19 dengan mengendapkan kan  tindakan humanis serta sesuai peraturan undang-undang yang berlaku,” ujarnya

 

 

Personel Polsek lamboya juga tak henti-hentinya memberikan imbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna melawan penyebaran Covid-19.

BERSAMA KITA LAWAN COVID-19.

 


 

 

Penulis : Kumbara

Editor   : Reymond

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.