Home / BERANDA / Pejabat Kabupaten Sumba Barat Hadiri Upacara Renungan Suci Sambut HUT RI Ke 72

Pejabat Kabupaten Sumba Barat Hadiri Upacara Renungan Suci Sambut HUT RI Ke 72

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Tiba saatnya pergantian malam, tepat pukul 00.00 Wita Kamis tanggal 17 Agustus 2017, sambut Puncak Peringatan HUT RI yang Ke 72 telah dilaksanakan Upacara Renungan Suci di Makam Pahlawan, Kelurahan Pada Eweta, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Inf. Fifin Zudi Syaifuddin, SE dana sebagai Komandan Upacara yaitu Kapten Inf. Supriyanto. Renungan Suci malam istimewa ini dihadiri oleh Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole, Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat, Sekda Kabupaten Sumba Barat, para Pimpinan OPD Kabupaten Sumba Barat, para Asisten dan Staf Ahli Bupati Kabupaten Sumba Barat, Waka Polres Sumba Barat, Kasdim 1613 Sumba Barat, Kabag Ops. Polres Sumba Barat, Pasiops Kodim 1613 Sumba Barat, Kabag Sumda Polres Sumba Barat, Kasat Intelkam Polres Sumba Barat serta diikuti oleh 1 Pleton Anggota Staf Bersenjata Polres Sumba Barat, 1 Pleton Anggota Kodim 1613 Sumba Barat dan 1 Pleton Pegawai Korpri Kabupaten Sumba Barat.

Upacara Renungan Suci yang dilakukan sebagai wujud syukur atas kemerdekaan yang telah diraih oleh para pahlawan dan pejuang pendahulu kita serta menyambut HUT RI yang Ke 72 ini berjalan dengan lancar, khidmat dan tertib. (humasressb.doc)

Penulis : F Budiono
Editor : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *