Pengamanan & Pengaturan Arus Lalu Lintas di Gereja-gereja oleh 4 Personel Satuan Lantas Polres Sumba Barat

Pengamanan & Pengaturan Arus Lalu Lintas di Gereja-gereja oleh 4 Personel Satuan Lantas Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Memberikan kenyamanan bagi umat beragama dalam menjalankan ibadah menjadi agenda tetap jajaran Polres Sumba Barat. Hal ini diwujudkan melalui giat pengamanan yang selalu dilakukan oleh seluruh jajaran, pada pelaksanaan ibadah bagi umat beragama.

Hadir ditengah-tengah masyarakat yang majemuk dan beragam, pihak kepolisian dalam hal ini Polres Sumba Barat siap memberikan pelayanan terbaiknya dalam mengamankan jalannya ibadah yang dilakukan oleh masyarakat, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si.

Baca Juga ; Pengamanan Ibadah Minggu oleh Bripka Ramlin & Bripka Abdul di Gereja Manuakaropa

Dan hari ini Minggu (16/02/2020), 4 personel Satuan Lalu Lintas (Lantas) Polres Sumba Barat telah melaksanakan giat pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Demi memberikan kenyamanan bagi umat Nasrani pada saat beribadah, menertibkan area di sekitar gereja merupakan langkah yang tepat dan dilakukan oleh personel Satuan Lalu Lintas Polres Sumba Barat, sehingga masyarakat yang sedang beribadah dapat merasakan ketenangan tanpa memikirkan keamanan kendaraan mereka ataupun kejadian-kejadian yang dapat mengganggu ibadahnya.

FB3G