Personel Polres Sumba Barat Layani Masyarakat dengan Pelayanan Pembuatan Sidik Jari

Personel Polres Sumba Barat Layani Masyarakat dengan Pelayanan Pembuatan Sidik Jari

http://Tribratanewssumbabarat.com-Polres Sumba Barat memberikan pelayanan terdepan kepada masyarakat dengan menyelenggarakan program pembuatan sidik jari yang mudah diakses oleh warga.

 

Personel Polres Sumba Barat Bripda Muhamad Yodi Pratama yang terlatih dengan baik menjalankan proses pembuatan sidik jari dengan cepat dan efisien. Dengan menggunakan peralatan canggih, sidik jari warga dicatat dan disimpan dalam basis data identifikasi kriminal.

 

Kapolres Sumba Barat menyatakan, "Pembuatan sidik jari adalah langkah proaktif kami dalam mengidentifikasi pelaku kejahatan dan memperkuat penegakan hukum. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kami."

 

Warga yang datang untuk membuat sidik jari mereka sangat mengapresiasi inisiatif dari Polres Sumba Barat ini. Mereka menyatakan bahwa pelayanan yang mudah diakses ini memperlihatkan perhatian dan keseriusan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Program pembuatan sidik jari ini juga menjadi bagian dari upaya Polres Sumba Barat dalam membangun hubungan yang lebih erat dengan masyarakat. Dengan berkolaborasi secara aktif, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih aman dan terbebas dari kejahatan.

 

 

Humas Polres Sumba Barat*